Vanessa Rousso Memasuki Bisnis Musik, Meninggalkan Poker?

12 Februari 2020 - Minggu lalu menyaksikan New England Patriots bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Atlanta Falcons di salah satu game Super Bowl paling menarik dalam sejarah. Itu juga bisa menandai kepergian salah satu pemain poker yang paling terlihat saat ia memulai karir potensial di industri musik.

Vanessa Rousso memulai debutnya di dunia perjudian  poker pada hari Minggu selama babak pertama Super Bowl menunjukkan usaha terbarunya, sebuah tarian tunggal yang disebut " Kiss Face ." Seiring dengan Melissa Ouellet lainnya yang signifikan dan di bawah naungan kelompok keseluruhan yang disebut N1TEL1TE , lagu tersebut sekarang tersedia di Apple Music untuk streaming dan melalui iTunes untuk mereka yang ingin membeli lagu. Lagu ini membuat keributan di tangga lagu, dengan Twitter menjadi pendorong utama keberhasilannya.

Rousso telah mendapatkan garis-garis dalam domain ini dengan menjadi siswa yang sangat baik. Belajar di Berklee School of Music memberi Rousso beberapa keahlian teknis, tapi itu hanya bagian dari pengalaman. Dia telah memperbaiki dasar-dasarnya dengan masuk ke klub dan acara khusus, tampil di depan banyak orang.

Apa dasar dari lagu itu? Rousso menjelaskan pada SoundCloud bahwa “Gagasan untuk kait suara“ Kiss Face ”muncul ketika kami berada di Coachella dan melihat seorang lelaki (tampak mabuk), meniupkan ciuman dan membuat kemajuan di hampir setiap gadis yang lewat. Ada sesuatu yang tragis tentang hal itu, menyaksikan kemajuan setelah kemajuan jatuh datar. Namun ada juga komedi yang tak terbantahkan dalam kekonyolan pendekatannya. Meskipun dia keterlaluan, orang ini juga semacam karikatur - versi mikro dari sesuatu kehidupan malam identik dengan. "

"Kiss Face" adalah campuran klub dengan tempo tinggi dengan synthesizer berat dan irama tari berdenyut, sesuatu yang Anda harapkan dari genre EDM . Ouellet dan Rousso, bagaimanapun, melapisi beberapa gerakan audio yang memisahkan lagu dari yang lain yang akan Anda temukan di area musik itu dan membantu memasukkan "kait" musik ke telinga Anda. Diperingatkan, bagaimanapun, itu adalah lagu dance hardcore, bukan tamasya liris yang ingin mengatakan sesuatu yang mendalam dan mendalam. Ini melakukan persis apa yang ingin dilakukan - memastikan orang menikmati diri mereka sendiri, turun ke lantai dan menari. Itu juga bisa menjadi sesuatu yang akan Anda saksikan saat pertunjukan landasan pacu di catwalk Paris.

Vanessa Rousso 
Menyatukan lagu telah mengambil sebagian besar tahun terakhir kehidupan Rousso. Dengan itu, ada banyak pertanyaan oleh fandom poker Rousso, apakah dia akan terus bermain sirkuit turnamen secara aktif. Rousso sendiri menambahkan spekulasi ini dengan mengatakan selama rilis "Kiss Face," "Menjadi pemain poker, semuanya adalah zero-sum - kemenangan selalu merupakan kerugian orang lain. Sebaliknya, membuat musik dengan Mel berarti menyebarkan cinta dan membuat orang merasa senang ... dan itulah perasaan terbaik di dunia, ”kata Rousso. "Itulah alasan saya untuk 'all in' mengejar musik penuh waktu."

Dengan selesainya pekerjaannya di bisnis musik untuk sementara waktu, Rousso hanya tidak bisa menjauh dari jagung hijau, namun. "Senang mengumumkan bahwa saya akan memainkan Acara Utama Tour Poker Amerika di Sarasota Kennel Club, One-Eyed Jacks Poker Room di FL!" Rousso dengan bersemangat mentweet pada hari berikutnya setelah rilis "Kiss Face." Tur poker yang sedang berkembang akan berada di Sarasota dimulai pada 31 Maret, dengan Main Event $ 1110 dimulai pada 7 April dan meja final akan dimainkan pada 9 April.

Dengan lebih dari $ 3,5 juta dalam pendapatan poker turnamen, tidak seperti Rousso tidak memiliki beberapa keterampilan poker. Meskipun agak lambat di departemen penguangkan untuk Rousso sejak 2012 (sekitar $ 80.000 dalam pendapatan), Rousso telah memiliki outlet lain untuk membuat dirinya sibuk. Pada 2015, Rousso adalah pembantu rumah tangga di Big Brother 17 , membuat tanda pada permainan untuk cara dia memanipulasi rumah tangga di sekitarnya. Dari 15 penggusuran selama musim pertunjukan, Rousso memiliki 11 di antaranya dan akan menang secara keseluruhan (paling percaya) memiliki aliansi terakhirnya dengan pemenang akhirnya pada musim pertunjukan, Steve Moses , memilihnya untuk pergi ke pemungutan suara terakhir bukan Liz Nolan. Untuk semua karyanya di acara itu, diduga Rousso tidak mendapat hadiah uang (Musa membawa pulang $ 500.000 untuk usahanya, Nolan $ 50.000) tetapi memang memenangkan beberapa peluang khusus termasuk bertemu penyanyi Ariana Grande .

Jadi, apakah Rousso dilakukan dengan poker jika karir musiknya lepas landas? Atau apakah Rousso ingin menggunakan dunia poker sebagai mundur jika karier musiknya macet? Apa pun tampaknya Rousso akan sukses.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar