Empat Orang Ditembak Mati di Klub Judi Illegal Brooklyn


Empat orang kehilangan nyawa dan tiga lainnya luka-luka ketika seorang pria bersenjata melepaskan tembakan ke sebuah tempat perjudian ilegal di Brooklyn, New York.

Ruang katering Triple A Aces adalah klub poker tanpa izin yang beroperasi dari lantai pertama sebuah rumah bandar di Utica Avenue di Crown Heights. Polisi saat ini menyatukan apa yang memicu pertumpahan darah yang mengakibatkan empat pria kehilangan nyawa, satu pria terluka, dan meninggalkan seorang wanita yang membutuhkan perawatan di rumah sakit.

Penembakan dimulai tepat sebelum 7:00 pagi pada 12 Oktober menurut laporan. Petugas penegak hukum menemukan dua pistol dari venue, satu pistol 9mm dan revolver, ketika mereka memasuki klub. The New York Post dan Yahoo! Berita melaporkan tiga orang dilarikan ke rumah sakit dengan luka tembak, meskipun semuanya diperkirakan selamat dari cedera mereka.

Sumber Nama Tiga Almarhum


Salah satu orang yang tewas telah dinamai Chester Goode yang dicap New York Post sebagai orang yang mungkin telah memulai baku tembak. Goode diyakini telah menarik pistol dan menembak ke langit-langit. Goode meninggal karena satu tembakan ke kepala.


Dua teman Goode, Terrence Bishop dan John Thomas , juga meninggal di tempat kejadian. Kematian keempat dikatakan sebagai penjaga keamanan tempat yang dilaporkan menyarankan menembak Goode dengan revolver ketika ia mencoba untuk menghentikan kekerasan.

Samuel "Sammy" Revells berbicara kepada New York Post dan mengungkapkan bahwa Goode dan penjaga keamanan tewas dengan senjata di tangan mereka.

“Polisi memberi tahu saya bahwa mereka mati dengan senjata di tangan. Ini benar-benar situasi buruk yang kita miliki di sini, buruk untuk semua orang, ”kata Revells. “Ketiga orang itu telah bermain lebih dari satu jam, dan kehilangan uang. Ada sejumlah besar uang di sana, meskipun itu adalah tempat kejadian perkara, masih ada beberapa ratus dolar yang tergeletak di lantai, ”tambah Revells.

Dermot Shea , Kepala Detektif, mengatakan operasi perjudian itu tidak berlisensi. Revells membantah mengetahui tentang kegiatan ekstrakurikuler klub.

“Kupikir mereka mengadakan pesta ulang tahun, acara pemakaman di sana. Dalam dua tahun sejak saya menyewanya, kami tidak punya masalah, tidak ada polisi. ”

Penembakan Terkait Poker sebelumnya


Sayangnya, ini bukan pertama kalinya permainan poker berakhir dengan keadaan yang mengerikan. Pada September 2016, seorang pria 77 tahun menembak tiga orang , menewaskan satu orang, sebelum menyalakan pistolnya sendiri dan mengambil nyawanya sendiri. Itu adalah permusuhan tentang poker yang dimainkan di area umum fasilitas tinggal senior di mana dia tinggal.


Sekitar waktu yang sama, dua orang pria menerima tawaran pembelaan setelah upaya perampokan atas permainan poker menyebabkan satu orang tewas.

Tentu saja, ada juga Las Vegas Strip Strip Shooting 2017 yang tidak secara langsung menargetkan pemain poker tetapi terjadi di Mekah poker. Lima puluh delapan orang kehilangan nyawa hari itu dan 422 lainnya terluka ketika mereka menikmati festival musik Route 91 Harvest .

Baru-baru ini, pada Mei 2018, seorang pemain pokerstars dibiarkan dengan cedera serius, berpotensi mengancam jiwa setelah ditembak di luar Texas Card House yang hanya milik anggota .

Menemukan ruang yang dapat dipercaya untuk bermain poker online bisa menjadi beban yang sangat besar. Itu semua lebih baik jika Anda hanya mencari tempat bermain poker gratis. Kami telah menyediakan situs poker uang bermain terbaik untuk dinikmati dan membantu mengasah keterampilan Anda.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar