PartyPoker Meluncurkan Mata Uang Sosial "Berlian"



12 Februari 2020 - PartyPoker tampaknya tidak butuh waktu sebentar untuk berhenti dan menonton bagaimana hal-hal terjadi. Sebaliknya, mereka ini suka memperkenalkan fungsi dan fitur baru ke platformnya sehingga membuat pemainnya lebih tertarik. Tentu saja, itu juga kemungkinan bahwa platform sedang mencoba untuk menggunakan fitur-fitur yang berbeda untuk mencoba dan menyelinap di depan saingan terdekatnya PokerStars, dalam tawaran untuk posisi teratas sejauh menyangkut lalu lintas poker online.

Langkah pertama yang diperlukan untuk mencoba dan merombak tampilan dan nuansa, adalah untuk membawa perubahan dalam aplikasi selulernya . Pada 25 November lalu, PartyPoker memperkenalkan berbagai fitur baru ke aplikasi, termasuk kemungkinan bermain game SPINS dalam mode potret, bukan hanya di landscape. Namun, sekarang PartyPoker telah mengambil untuk menciptakan mata uang digital sendiri untuk digunakan pemain.

Dalam apa yang bisa dikenal sebagai fitur baru yang paling mencolok yang diperkenalkan PartyPoker, aplikasi poker sekarang juga memasukkan mata uang sosial bagi para pemain untuk digunakan, yang dikenal sebagai Diamonds. Pemain memiliki kemampuan untuk mendapatkan Diamonds ini dengan menggunakan aplikasi mobile untuk gameplay mereka, meskipun rincian lengkap dari mata uang sosial belum dirilis. Diperkirakan, bahwa ini dapat dikumpulkan dengan menyelesaikan misi tertentu, seperti memainkan sejumlah tangan melalui aplikasi, misalnya.

Berlian tersebut kemudian dapat digunakan untuk meningkatkan pengalaman bermain pemain, dengan fungsi-fungsi baru lainnya di aplikasi seluler yang sejalan dengannya. Misalnya, sekarang mungkin untuk melemparkan barang ke lawan Anda, termasuk tomat dan telur, yang dapat dibeli dengan Diamonds.

Coba Fitur Kelinci 

Ini mungkin memberikan skenario yang cukup menghibur - melempar tomat ke salah satu lawan Anda. Namun, yang mungkin lebih menarik bagi Anda adalah menyimpan Diamonds untuk fitur Kelinci aplikasi seluler. Fitur ini memungkinkan Anda untuk melihat kartu yang tersisa yang tidak dibagikan. Cukup menghabiskan beberapa Berlian dan lihat apa yang akan terjadi jika Anda tidak melipat pada saat Anda melakukannya, misalnya. Jika Anda memutuskan untuk melakukan ini, akan dikenakan biaya tiga Berlian untuk memanfaatkan fitur Kelinci di atas kegagalan, dua Berlian saat Anda berada di belokan dan satu Berlian di sungai.

Sementara itu juga terdengar seperti fitur yang cukup menarik untuk dimanfaatkan, diperkirakan bahwa rencana lain akan diperkenalkan untuk mata uang Diamonds, termasuk potensi untuk membeli tema baru dan berpotensi avatar yang unik dan emoji khusus.

Sudah jelas bahwa PartyPoker mencoba untuk menarik semua pemberhentian dengan aplikasi seluler yang diperbarui, dan setiap kali Anda mengunduhnya, Anda memiliki peluang untuk mendapat manfaat dari dua hadiah bonus sebagai pendatang baru. Yang pertama memberikan bonus bermain $ 10 gratis ketika Anda menyetor $ 10, sementara yang lain menawarkan $ 30 bermain gratis jika Anda melakukan deposit sebesar $ 20 atau lebih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar