“A Girl's Guide to Poker” Milik Amanda Botfeld yang cerdas dan Pendahuluan yang informatif tentang Poker



07 Februari 2020 - Ada banyak buku pejudian poker di luar sana yang menawarkan instruksi tentang permainan poker dengan cara yang berbeda. Beberapa akan mengambil pendekatan akademis yang jelas untuk hal-hal, penuh dengan grafik dan grafik untuk membuktikan mengapa Anda harus melayang saat Anda memiliki hasil imbang lurus terbuka. Lalu ada orang lain yang bisa menyajikan informasi ini dan bersenang-senang sepanjang jalan. Sebuah buku terbaru dari Amanda Botfeld, A Girl's Guide to Poker , adalah upaya cerdas dan informatif yang masuk ke dalam kategori terakhir yang dapat digunakan oleh siapa saja untuk meningkatkan permainan mereka.

Memberi Dasar-Dasar dalam Cara yang Dapat Didekati

Botfeld, seorang penulis terhormat yang telah muncul di halaman Wall Street Journal, Huffington Post dan Los Angeles Times , mengambil pendekatan dengan Girl's Guide-nya yang bukan pendekatan normal. Dalam buku poker biasa, seperti pokerstars, Anda diberikan dasar-dasar permainan, peringkat tangan, dan perlengkapan lainnya dalam format yang sangat kering. Botfeld mengambil taktik yang berbeda, menggunakan cara yang mudah didekati dan sikap yang agak bercanda untuk mendapatkan dasar-dasar permainan.

Namun, jangan salah mengira pendekatan Botfeld sebagai orang yang terlalu banyak bermain. Dia serius tentang permainan dan itu muncul dalam karyanya di Girl's Guide. Dia menggali semua informasi penting yang berhasil dijalani poker dasar - kemungkinan membuat tangan tertentu, misalnya - dan menawarkan informasi yang sangat tepat dan benar di seluruh buku.

Botfeld tidak, bagaimanapun, membebani pembacanya dengan sederhana dan kering menyatakan fakta-fakta permainan. Dia mengutip studi akademik mengenai permainan tepat di samping referensi budaya seperti gerakan hak pilih perempuan, reality show The Hills dan film Legally Blonde (mengutip karakter Elle Woods sebagai "pahlawan pribadi dan panutan"). Samping kecil ini membuat buku itu menghibur saat mengantarkan barang.

Jika ada satu hal yang saya akan mengkritik Panduan Seorang Gadis untuk Poker pada, itu akan menjadi pengeditan. Juara perdana Seri Dunia Poker Eropa, Annette Obrestad, dikutip untuk pencapaian dan pengaruhnya pada permainan pada beberapa kesempatan dalam buku ini, tetapi namanya secara mengejutkan salah mengeja “Obrestadt.” Ada juga kesalahan tata bahasa lainnya ( saya butuh satu menit untuk memastikan bahwa "pasangan" bukan kata baru; mereka sebenarnya berarti "pasangan atau"), yang mengejutkan mengingat itu dirilis oleh D&B Publishing, biasanya penipu untuk hal-hal seperti itu.

Untuk Siapa Buku Ini? SEMUA ORANG.

Sementara itu mungkin buku ini akan berjudul A Girl's Guide to Poker - dan ya, itu memang terlihat seperti memiliki rasa feminin. Namun yang pasti, tidak ada yang mencegah jika pria membaca buku ini, terutama jika mereka adalah pendatang baru dalam permainan. Dan Botfeld harus dipandang sebagai salah satu suara wanita yang lebih terbuka dalam permainan dan dia juga bisa mengambil banyak informasi dan membuatnya menjadi informasi yang menghibur. Hal terpuji itu erasal dari dalam dirinya sendoiri tetapi akan membuat Anda bertanya mengapa dia harus melakukan hal itu?

Botfeld cukup jelas dalam hal ini sejak awal buku ini. "Saya tidak pernah berniat untuk menulis buku poker wanita ", katanya di awal buku tebal ini. Tapi Botfeld untungnya menemukan instruktur seni di masa mudanya yang menunjukkan kepadanya bahwa dia bisa "Katakanlah apa pun dalam hidup dan dengan bangga lah mengatakan dari sudut pandang seorang wanita."

Itulah yang kurang di dunia buku poker, meskipun itu bukan dari kurangnya mencoba. Dua kali juara Tur Poker Eropa Victoria Coren-Mitchell , Susie Isaacs , Maryann Morrison, Cat Hulbert dan Toby Bochan semuanya telah menulis karya-karya yang luar biasa yang diikuti oleh upaya Botfeld (dan memang seharusnya demikian). Seharusnya tidak menjadi "klub pria" secara eksklusif, tetapi itu tidak berarti bahwa seorang wanita harus menulis secara berbeda agar dapat memiliki efek.

Dengan ini, buku Botfeld tidak hanya untuk satu genre atau yang lain. Informasi yang diberikan Botfeld kepada orang-orang adalah sesuatu yang SEMUA ORANG perlu tahu untuk menjadi sukses di dunia poker. Dalam beberapa hal, upaya Botfeld bahkan lebih cepat dari beberapa pekerjaan yang didorong oleh statistik karena ia mengambil pendekatan yang berbeda untuk menyampaikan info, membuatnya enak dan menghibur saat mendidik pembaca.

Jika Anda seorang pemula dalam permainan ini, siapa pun Anda, A Girl's Guide to Poker adalah buku yang harus Anda perhatikan. Ini akan membantu mengedukasi Anda tentang beberapa aspek permainan, mulai dari ukuran taruhan hingga menempatkan lawan Anda di sejumlah tangan (dan alasan di baliknya) hingga penangkap tebing (ya, Botfeld melangkah ke beberapa materi yang lebih mendalam di sepertiga terakhir buku). Tetapi jika Anda mencari hiburan juga, Panduan Seorang Gadis Amanda Botfeld untuk Poker akan membuat Anda dengan perasaan yang baik - dan kadang-kadang itulah yang kami butuhkan ketika kami mendapatkan pendidikan!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar