PokerStars Mulai Klub Poker Wanita Mewah, Menawarkan Bidikan untuk Bermain di Monte Carlo

Sementara Grand Final European Poker Tour keenam tidak datang hingga 27 April, sponsor tur PokerStars sudah bersemangat untuk melakukan perayaan di sekitar acara. Mulai hari ini, PokerStars telah mengumumkan klub poker baru untuk wanita saja yang akan memberi mereka kesempatan untuk berada di meja ketika Grand Final berguling-guling di Monte Carlo.

KLIK DISINI     
click here
Luxury Ladies Poker Club adalah promosi terbaru yang telah diluncurkan oleh PokerStars dan itu akan memberikan kesempatan untuk berpartisipasi dalam acara kelas dunia di Monte Carlo untuk beberapa wanita yang beruntung. Luxury Ladies Poker Club akan beroperasi setiap hari dan satelit mingguan akan mengirim wanita untuk berpartisipasi dalam Kejuaraan Wanita € 1.100 , yang akan berjalan selama jadwal Grand Final di salah satu hotel terbaik Monte Carlo, Columbus Monaco . Satelit ini diberi harga untuk setiap anggaran pemain poker wanita dan harus menawarkan persaingan yang sangat baik untuk para wanita yang terlibat.
Mulai hari ini dan setiap hari berjalan, Luxury Ladies Poker Club akan menawarkan turnamen pembekuan serta pembelian kembali. Freezeout adalah pembelian € 22 yang akan memberikan setidaknya satu kursi ke Final Mingguan dan acara pembelian kembali akan menjadi € 5,50 buy-in (dengan dibangun kembali), yang juga menjamin setidaknya satu kursi ke Final Mingguan. Pada hari Sabtu hingga 18 April, sebuah freeroll akan ditawarkan yang akan memberi tiga pemain kursi mereka di Final Mingguan. Final Mingguan - pembelian € 215 untuk pemain yang tidak berhasil melalui satelit - akan berjalan pada tanggal 7, 14, 21, 28, dan 4 April, 11, dan 18. Setiap turnamen menjamin minimal satu kursi untuk acara Monte Carlo.

Up for grabs adalah paket yang sangat mengesankan untuk berpartisipasi dalam aksi di Monte Carlo. Paket hadiah bernilai € 3.500 dan mencakup beberapa fasilitas untuk wanita beruntung yang memenangkan satu. Keikutsertaan turnamen € 1.100 Wanita sudah termasuk serta akomodasi lima malam di Columbus Monaco, yang bernilai € 1.300. Pemain akan diberikan € 700 tunai untuk biaya perjalanan dan juga akan berpartisipasi dalam Ladies Boot Camp PokerStars pro Vanessa Rousso , hadiah senilai € 300. Para wanita pemenang juga menerima goodie bag wanita yang berisi pakaian wanita PokerStars dan akan menjadi bagian dari pesta eksklusif di Monte Carlo. Pemain yang ingin melepaskan diri dari aksi poker juga akan memiliki kesempatan untuk menonton Grand Prix de Monaco Historique ketujuh, serangkaian balap mobil bersejarah yang menampilkan mobil-mobil Formula Satu vintage, yang akan berjalan pada 1 dan 2 Mei.

Bagi para pria yang ingin mencoba bermain di satelit Luxury Ladies Poker Club atau Acara Utama, PokerStars memperingatkan mereka untuk tidak mencoba. Dalam Syarat dan Ketentuan promosi, PokerStars menyatakan, "Orang yang memasuki kualifikasi satelit online tidak akan memenuhi syarat untuk memenangkan hadiah apa pun, dan akan didiskualifikasi dari acara target tanpa kompensasi." Yang menarik adalah kutipan "hadiah" , yang berarti bahwa, bahkan jika laki-laki yang bermain di turnamen memenangkan uang tunai, dia tidak akan menerimanya, karena turnamen tersebut dibuat hanya untuk wanita.

KLIK DISINI
Luxury Ladies Poker Club telah mengadakan dua acara sebelum perhentian ini di Grand Final di Monte Carlo. Acara terbaru diadakan selama Petualangan Karibia PokerStars , dengan Rousso mengalahkan bidang 91 wanita untuk mengambil kejuaraan. Oktober lalu, petenis Polandia Dagmara Aleksandrowicz mengalahkan 119 wanita di London untuk memenangkan even EPT Ladies Championship pertama.

Luxury Ladies Poker Club adalah kesempatan bagi perempuan untuk masuk ke dunia poker dan, pada saat yang sama, memenangkan paket hadiah yang berharga melalui PokerStars dan melakukan perjalanan ke tempat eksotis Monte Carlo. Untuk detail lebih lanjut tentang turnamen khusus yang terjadi antara sekarang dan 18 April, kunjungi PokerStars.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar