Poker Central Mengakuisisi High Stakes Poker

05 Februari 2020 - Pada hari Selasa, Poker Central mengumumkan bahwa mereka telah mengakuisisi merek dan aset High Stakes Poker . Layanan streaming langganan Poker Central, PokerGO, akan memulai hosting episode dari program “dalam beberapa bulan mendatang.” Distribusi High Stakes Poker di masa depan mungkin mencakup siaran dan layanan streaming lainnya.

“ High Stakes Poker adalah program poker yang luar biasa. Dengan pemain bintang, pot besar, dan momen yang tak terlupakan, pertunjukan ini dengan indah menyampaikan drama permainan uang tunai, ”kata Sampson Simmons, presiden Poker Central. "Membawa episode-episode High Stakes Poker yang ada ke platform kami dan menghasilkan lebih banyak di masa depan akan memungkinkan kami untuk menangkap kembali nostalgia dan keajaiban pertunjukan bagi pelanggan PokerGO kami dalam iklim poker masa kini."

High Stakes Poker memulai debutnya pada 16 Januari 2006 dan dengan cepat menjadi salah satu acara televisi poker paling populer - jika bukan yang paling populer - ketika ada banyak acara televisi poker membanjiri gelombang udara. Penggemar poker senang menonton pro poker favorit mereka, serta amatir yang berkantung tebal, membuang-buang uang. Acara ini memperkenalkan beberapa pemain poker online muda seperti Tom Dwan kepada khalayak yang lebih luas.

Acara ini berlangsung selama tujuh musim. Musim pertama direkam di Golden Nugget di Las Vegas. Ini pindah ke Palms untuk musim kedua. Musim tiga dan empat direkam di South Point Casino sebelum pindah kembali ke Golden Nugget untuk musim lima dan enam. Musim ketujuh dan terakhir adalah di Bellagio.

Diantar semua musim, musim ke-tujuh adalah yang paling menarik karena tidak ada pemain Full Tilt Poker (ingat Full Tilt?) Yang dimainkan karena saingannya PokerStars menjadi sponsor dari High Stakes Poker . Itu berarti bahwa pemain populer seperti Phil Ivey, Jennifer Harman, Tom Dwan, Patrik Antonius, dan Mike Matusow tidak membuat penampilan.


High Stakes Poker adalah unik dalam hal itu, berbeda dengan sebagian besar televisi poker yang menampilkan permainan turnamen, itu difilmkan pemain top bersaing dalam permainan uang. Untuk tiga musim pertama, pembelian minimum adalah $ 100.000 (dengan kenaikan sementara menjadi $ 500.000). Pembelian minimum digandakan menjadi $ 200.000 di musim lima. Sementara hampir tidak ada pemirsa yang dapat menghubungkan jumlah uang yang ada di atas meja, sangat menarik untuk menyaksikan para pemain memasukkan ratusan ribu dolar ke dalam beberapa pot. Kadang-kadang, mereka benar-benar akan melemparkan batu bata uang ke tengah. Perjudian ini memang benar-benar gila.


Aktor yang berpaling poker pro Gabe Kaplan mengalami sedikit kebangkitan mini dalam popularitas sebagai tuan rumah dari High Stakes Poker , bersama dengan AJ Benza, selama lima musim pertama. Kaplan terbang solo di musim keenam. Norm Macdonald mengambil alih tugas menjadi tuan rumah untuk musim terakhir.

High Stakes Poker akan bergabung dengan pesaing utama satu kali di TV poker larut malam, Poker After Dark , pada layanan PokerGo. PokerGo juga memainkan World Series of Poker, the Aussie Millions, British Poker Open, dan turnamen poker lainnya.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar