Asosiasi Poker Wanita Didirikan untuk Melibatkan Wanita Lebih Lanjut dalam Permainan





09 Februari 2020 - Sementara poker telah lama menjadi permainan yang sangat populer yang mencakup semua umur pada pria, representasi dari wanita selalu agak kecil. Tahun demi tahun, partisipasi wanita di World Series of Poker - acara pokerstars terbaik di dunia - berada di sekitar angka 3%. Dengan pemikiran itu, sebuah organisasi baru bernama Asosiasi Poker Wanita telah didirikan untuk meningkatkan keterlibatan wanita dalam permainan.

Diorganisasi untuk "mempromosikan dan mengembangkan kemajuan wanita dalam poker, " WPA mengumumkan awal minggu ini bahwa mereka terbuka untuk bisnis di Reno, NV. Pengumuman pesta peluncuran organisasi baru ini diadakan selama Kejuaraan Wanita Negara Bagian Nevada di Peppermill Resort Spa and Casino, dengan Dewan Direksi yang disebutkan namanya dan pendirinya terungkap. Beberapa nama yang terlibat dengan Asosiasi Poker Wanita baru telah lama berada di garis depan gerakan poker wanita di tahun 2000-an dan sebelumnya.

Pendiri WPA Lupe Soto, juga dinominasikan awal bulan ini untuk diinduksi ke Women in Poker Hall of Fame, akan memiliki Dewan Direksi yang sangat baik untuk membantunya dalam tujuan organisasi. Para wanita berikut akan duduk di Dewan, dengan kantor yang sesuai ditunjukkan jika berlaku:

Presiden : Bonnie Carl
Wakil Presiden :  Ruth Hall
Bendahara :  Lori Greer Smith
Sekretaris :  Jana Von Dach
Anggota Dewan : Peggy Carlson
Anggota Dewan : Terry Constantino

Organisasi ini memiliki kredo sederhana, grup yang dibuat oleh wanita yang tertarik untuk meningkatkan pengalaman poker untuk pemain wanita di seluruh dunia. WPA akan menjadi tuan rumah peluang pendidikan dan konferensi dengan fokus pada pengembangan keterampilan untuk pemain di semua tingkatan dalam poker, serta menyediakan jejaring dan peluang sosial bagi perempuan dalam permainan. Mungkin yang paling penting, WPA adalah organisasi nirlaba, dengan kepemimpinannya adalah urusan semua sukarelawan.

Meskipun kelompok ini tampaknya memiliki awal yang sangat baik, jalan raya dunia poker dipenuhi dengan puing-puing beberapa organisasi berbasis akronim yang memiliki niat terbaik tetapi tidak dapat memotivasi para pemain.

Baru-baru ini kejatuhan Aliansi Pemain Poker telah didokumentasikan dengan baik. Tanpa dorongan finansial dari industri poker online - yang pada dasarnya adalah satu-satunya dukungan finansial yang diterima organisasi karena mereka tidak mendorong biaya keanggotaan - Aliansi Pemain Poker saat ini sedang dalam keadaan dorman, tidak mampu mengumpulkan $ 25.000 bahkan dari kata anggota untuk terus beroperasi dengan dasar tali sepatu. Tanpa uang itu, Direktur Eksekutif lama mereka John Pappas terpaksa mengundurkan diri dan mantan Wakil Presiden untuk Hubungan Pemain Kaya Muny mengawasi sebuah organisasi yang mungkin hanya ada dalam nama saja.

Jika Anda berpikir Aliansi Pemain Poker adalah satu-satunya kelompok yang menderita karena kurangnya perhatian pemain poker, maka Anda mungkin telah lupa tentang Asosiasi Poker Dunia , Asosiasi Poker Amerika Serikat , Federasi Poker Internasional (secara teknis masih ada), yang poker Federasi Internasional (FIDPA, juga diduga masih aktif) dan beberapa orang lainnya yang telah muncul dalam sepuluh terakhir untuk lima belas tahun. Semua orang mengaku ingin menjadi “organisatoris” untuk dunia poker dan, sebagian besar, semuanya tidak dapat mencapai puncak itu.

Apa yang bisa menjadi rahmat penyelamatan Asosiasi Poker Wanita adalah bahwa mereka mulai dengan grup yang sangat kurang terwakili dalam komunitas poker. Meskipun beberapa situs poker telah mencoba untuk melayani wanita, sebagian besar masih merupakan "permainan pria" dalam posisi iklan dan presentasi, antara lain. Tujuan dari "Royal Flush Girls" untuk World Poker Tour belum benar-benar menggerakkan dorongan untuk wanita dalam permainan ke depan, juga tidak memiliki beberapa perlakuan terhadap pemain wanita yang masih ada di meja atau cara pemain wanita top dalam game dibicarakan oleh pemain pria.

Asosiasi Poker Wanita sedang dalam masa pertumbuhan, jadi akan ada banyak waktu untuk membuktikannya. Jika Anda ingin menjadi sukarelawan untuk membantu organisasi atau mungkin bergabung sebagai anggota grup, Anda dapat mengunjungi situs web WPA di sini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar