Bertemu The Grindettes - Femmes Fatale Terbaru dari Poker





10 Februari 2020 - Sejauh tahun ini, dampak wanita terhadap permainan poker telah luar biasa. Xuan Liu memulai tahun yang tepat untuk para wanita, menjadi wanita pertama yang pernah membuat meja final dari Petualangan Karibia PokerStars , kemudian mengikutinya dengan menjalaninya di Seri Dunia Poker di Stud Kartu Tujuh pada apa yang bisa dibilang salah satu dari tabel akhir paling sulit dari jadwal. Tambahkan kemenangan gelang oleh Vanessa Selbst dan Allyn Jaffrey Shulman di WSOP dan ini merupakan tahun yang baik untuk saat ini. Tetapi ada sekelompok wanita yang telah dipersatukan oleh benang merah yang mungkin memiliki dampak tahun ini dan di masa depan juga.

Meet The Grindettes - femmes fatale terbaru poker ! 

Kuartet wanita ini - pendiri Katie Stone , Jennifer Shahade , Jamie Kerstetter, dan Katie Dozier - disatukan pada tahun 2011 dengan satu hal yang ada dalam pikiran. Para wanita menyukai permainan poker dan memiliki keterampilan dan kemampuan untuk mencari nafkah dari pejudian. Diidentifikasi oleh patch merah hati mereka "Grindettes", para wanita semua memiliki dampak pada turnamen selama musim panas di Las Vegas dan terus berkembang ke turnamen lain di seluruh Amerika Serikat.

Stone beralih dari catur ke poker pada tahun 2004 dan telah mampu mempertahankan keberhasilan dalam kedua upaya sulit ini. Seorang pemain online yang sukses yang telah mendapatkan lebih dari $ 200.000 dalam karirnya, Stone telah mampu beralih ke permainan langsung dengan hasil yang sama. Sejak 2009, ia telah menyelesaikan meja final di seluruh dunia yang termasuk WSOP tahun ini, di mana ia selesai di tempat ke-37 dalam acara Six Handed No Limit Hold'em senilai $ 1500.

Mungkin Stone memiliki dampak terbesarnya di luar dunia poker, pada kehidupan anak-anak. Sebelum keterlibatannya dalam poker, Stone ikut mendirikan organisasi perkemahan musim panas terbesar di AS. Melalui ciptaannya, Catur AS menjangkau anak-anak di lebih dari 100 kota di Amerika dan ia terus membawa permainan pikiran yang rumit kepada anak-anak hingga hari ini.

Seperti sesama Grindette, Shahade juga memiliki latar belakang catur dalam sejarahnya. Juara Catur Wanita Amerika dua kali dan grandmaster game, Shahade telah menggunakan pengalamannya dalam permainan mental catur dan mentransfer gaya itu ke game poker-nya. Pada tahun 2012, ia telah membuat dua meja final, satu di acara sisi Tur Poker Eropa dan yang lainnya di Las Vegas, dan telah mengumpulkan sembilan uang tunai melalui karirnya, termasuk dua acara WSOP.

Shahade adalah seorang penulis yang produktif tentang catur dan poker. Dia telah menulis dua buku tentang catur, Catur Bitch dan merupakan co-penulis Marcel Duchamp: The Art of Chess , dan juga melanjutkan posisinya sebagai anggota dewan dari Hall of Fame Catur Dunia .

Kerstetter memiliki karir poker online dan langsung yang didekorasi sejak tahun 2002. Sementara mendapatkan lebih dari $ 275.000 melalui poker online, dia juga telah memperoleh empat puluh uang tunai dalam acara langsung di seluruh Amerika Serikat. Dia lolos ke Kejuaraan Nasional WSOP 2012 melalui penampilannya di acara-acara Sirkuit WSOP dan, meskipun dia tidak menguangkannya, itu menyebabkan musim panas yang besar di panggung poker turnamen.

Musim panas ini di Venetian Deep Stack Extravaganza , Kerstetter mendapatkan uang terbesar dari karirnya dalam memenangkan turnamen Hi / Lo Omaha seharga $ 600. Dia juga menguangkan di WSOP Ladies World Championship 2012 dan termasuk di antara mereka yang menguangkan di WSOP Championship Event 2011 (Kerstetter muncul hanya sedikit dari tujuan di turnamen tahun ini). Pada 2012, ia menjadi teror, menghasilkan sepuluh uang tunai secara keseluruhan.

Sementara dia saat ini mungkin lebih dikenal karena karya sastra, Dozier telah membuat dampak pada perasaan juga. Seorang pemain poker sejak 2004, Dozier mengedit buku suaminya Collin Moshman dan telah menulis dua sendiri, Strategi Pro Poker: Keterampilan Top dan novel The Superuser . Di sela-sela kalimat parsing dan menciptakan buku-buku tebal ini, Dozier telah mampu membangun karier poker yang terhormat.

Setelah menghasilkan lebih dari $ 110.000 secara online, Dozier mengambil langkah untuk menuju meja langsung untuk beraksi dan tidak kecewa. Uang tunai pertamanya ada di acara WSOP pada 2011 dan, tahun ini, ia memiliki lima uang tunai lagi untuk kreditnya. Selesai di tempat ketiga di salah satu acara Venetian Deep Stack membawanya ke dua lagi uang tunai WSOP, termasuk finish di tempat 451 di WSOP Championship Event.

Menurut perlombaan Player of the Year dari Global Poker Index , Kerstetter dan Dozier adalah di antara 50 wanita teratas dalam permainan hari ini, sementara Stone berada di luar grup itu dalam 100 wanita teratas.

Keempat wanita yang membentuk Grindettes melanjutkan pekerjaan mereka dan memiliki jadwal lengkap yang direncanakan untuk sisa tahun ini. Meskipun beberapa telah pindah ke lokal tempat mereka dapat terus bermain online, Kerstetter dan Shahade akan beraksi di perhentian Tur Poker Dunia mendatang di Borgata di Atlantic City. Dozier akan beraksi selama seri turnamen Venetian Deep Stack berikutnya pada bulan Oktober, sementara Stone terus bertarung dengan pertandingan langsung dan turnamen di Las Vegas dengan pemandangan yang ditetapkan pada langkah luar negeri akhir tahun ini untuk tujuan poker online.

The Grindettes terus membuktikan bahwa para wanita saat ini dalam permainan adalah tantangan yang berat, baik dalam permainan uang tunai, turnamen atau online, dan akan terus menjadi pemimpin utama wanita di dunia poker. Jadi, jika Anda melihat seorang wanita datang untuk merasa mengenakan logo hati merah, waspadalah ... Grindettes akan datang untuk Anda!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar