Film Dokumenter Baru “Poker Queens” Berfokus pada Perempuan Game



Ada banyak cara untuk menceritakan kisah di dunia poker. Namun, salah satu yang jarang disadap adalah film dokumenter. Para dokumenter sebelumnya telah menceritakan kisah poker online, kehidupan dan kematian Stu Ungar yang legendaris , dan "booming poker" di tahun 2000-an . Sekarang para wanita mendapatkan perawatan dokumenter dengan film baru yang akan tayang perdana di Amazon Prime pada bulan November.

Poker Queens Pemain Poker Wanita Top

Sebuah film dokumenter baru dari sutradara Sandra Mohr dan produser eksekutif Christine Beatty, perjudian poker Queens mengikuti jalannya beberapa wanita dalam dunia poker karena mereka mencari tempat mereka di meja dalam apa yang masih, bahkan di 21 st abad, masih didominasi laki-laki Game -dominated. Yang ditampilkan dalam film dokumenter ini adalah anggota Poker Hall of Fame Barbara Enright, Linda Johnson dan Jennifer Harman, anggota Women in Poker Hall of Fame Jan Fisher dan Maria Ho, dan Pemain Wanita Terbaik Tahun Ini Kristen Bicknell, antara lain. Film itu sendiri melacak sejarah wanita dalam permainan poker, dari zaman “Poker Alice” Ivers hingga Muskan Sethi, yang membuat gelombang di World Series of Poker Championship Event tahun ini dan merupakan salah satu pemain poker profesional top India.

Penggoda untuk film ini saat ini dan berjalan di YouTube dan melakukan apa yang seharusnya dilakukan - membangkitkan selera untuk fitur dokumenter lengkap. Sulih suara dari Harman adalah pengantar, berbicara tentang bagaimana ibu mengajarnya bermain poker. "Saya tidak pernah berpikir bahwa poker akan menjadi karier seumur hidup saya," Harman mengenang saat teaser itu menendang ke gigi penuh.

Wanita lain dalam permainan kemudian melangkah dengan cerita mereka. Liv Boeree, Kelly Minkin, Bicknell (yang mungkin memiliki garis teaser di "anak laki-laki tidak suka dikalahkan oleh perempuan!"), Pemenang gelang WSOP dua kali, Loni Harwood, Esther Taylor dan Angelica Hael dari Tur Poker Dunia semua menawarkan anekdot mereka untuk film dokumenter, dan mereka adalah cerita yang enak didengar. Yang tidak jelas adalah apa yang akan diambil oleh arah film dokumenter itu.

Tujuan Film Dokumenter Adalah ...

Dalam kebanyakan kasus, tujuan dari film dokumenter adalah untuk mengambil masalah tertentu, menunjukkan bagaimana ada masalah dengannya dan mungkin menawarkan beberapa ide untuk memperbaiki penyakit yang ditunjukkan. Sejauh wanita dalam poker pergi, ada masalah luar biasa dengan jumlah peserta dalam permainan. Film dokumenter menyatakan bahwa hanya sekitar 10% dari peserta dalam permainan adalah perempuan dan, di WSOP Championship Event tahun ini, bahkan lebih buruk dari itu (4,1%, atau 350 wanita dari lapangan 8569-pemain).

Apakah Poker Queens akan fokus pada masalah ini? Dalam segmen kunci, salah satu wanita yang ditampilkan dalam film dokumenter sebenarnya menjalani prosedur rias untuk membuatnya terlihat laki-laki sebelum dia pergi ke meja. Sia Layta, melalui penggunaan prosthetics dan rambut yang banyak, “menjadi” seorang pria. Tidak jelas mengapa Layta menjalani proses ini atau apa sebenarnya tujuan memasukkan film dokumenter itu.

Selain itu, ada sedikit di luar anekdot dari para pemain dan perwakilan industri yang diberikan tentang apa yang seharusnya dilakukan oleh film dokumenter tersebut. Untuk sebagian besar, mereka yang ada di dunia pokerstars sudah tahu sebagian besar wanita ditampilkan dalam film dokumenter, jadi tidak seperti film dokumenter yang "mengungkapkan" wanita-wanita ini kepada dunia. Petunjuk suram lainnya adalah dalam cuplikan kutipan dari Harman, yang menyatakan, "Kami kalah jumlah, tetapi ada pemain poker wanita yang sangat baik di luar sana." Tapi mengapa perlu untuk mengatakan apa yang telah menjadi pengetahuan umum selama bertahun-tahun?

Kami akan mencari tahu November mendatang. Poker Queens akan tayang perdana di Amazon Prime Video, tetapi tidak ada informasi apakah akan ada biaya untuk pemirsa dari luar atau jika akan disertakan dengan langganan Amazon Prime untuk anggota dan ditawarkan secara gratis. Ini bisa menjadi tambahan yang layak untuk daftar film dokumenter poker yang telah disajikan, tetapi kita harus menunggu untuk melihat produk jadi sebelum kita bisa memastikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar