Mike Postle Dituduh Menghindari Panggilan Pengadilan

02 Februari 2020 - Setelah berminggu-minggu spekulasi tentang langkah-langkah selanjutnya dalam kecurangan Mike Postle saga, pembaruan akhirnya muncul, meskipun mungkin tidak sebanyak yang diharapkan banyak penonton.

Intrik hukum melawan Postle dimulai pada Oktober setelah ia dituduh menipu puluhan pemain dari ratusan ribu dolar dalam permainan uang langsung di Stones Gambling Hall .

Pembaruan, dari Vegas Slots Online , tidak melukis gambar seorang pria yang melawan tuduhan palsu .

Postle sedang bersembunyi?
Menurut laporan itu, server proses menghabiskan sebagian besar bulan Desember mencoba melayani Postle dengan dokumen hukum memberikan pemberitahuan tentang gugatan perdata yang akan datang terhadapnya. Secara keseluruhan, server berusaha melakukan kontak dengan Postle pada lima hari terpisah, datang dengan tangan kosong pada setiap kesempatan.

Mac VerStandig , pengacara untuk penggugat, kemudian melakukan upayanya sendiri untuk melayani Postle dengan surat panggilan.

Seluruh kisah aneh itu layak dibaca, tetapi menurut VerStandig, ia mendekati kediaman Postle di California dan menghabiskan beberapa menit berusaha membunyikan bel pintu dan mengetuk pintu, tanpa mendapat tanggapan. Alih-alih pergi, VerStandig mengatakan dia mengawasi tempat itu sampai melihat Postle di dalam, di mana pada saat itu dia memulai lagi upaya yang gagal untuk melayani dokumen.

VerStandig juga melaporkan upaya untuk mencapai Postle melalui pengacara pembela kriminalnya, yang juga terbukti tidak membuahkan hasil.



Langkah Selanjutnya



Sementara Postle mungkin ingin tetap bersembunyi dari dunia dan mengantongi apa pun yang tersisa dari kemenangan poker yang  diduga dicuri, itu tidak akan menjadi pilihan dengan menunggu tindakan hukum terhadapnya. Dia tidak bisa begitu saja berpura-pura bahwa ini adalah akhir yang buruk dari apa yang sebelumnya tampak seperti mimpi yang menggiurkan. Pada titik tertentu, ia harus merespons atau mengambil risiko pengadilan memberikan keputusan terhadapnya.


Pergerakan Postle berikutnya akan ditonton oleh semua orang yang mengikuti kisah penting ini , dan Hanrumi akan terus memantau perkembangan terbaru.

CLICK HERE
Mike Postle

Tidak ada komentar:

Posting Komentar