Kamar Poker Sahara Kembali di Las Vegas Strip, Merayakan Pembukaan Jum'a



22 Februari 2020
- Ruang poker terbaru Las Vegas Strip resmi dibuka Jumat. Menyusul pembukaan lembut akhir pekan lalu dan sepanjang minggu, Sahara Las Vegas membawa kembali ruang poker Jumat sore dengan perayaan pembukaan besar 4-6 pm

Ruang poker asli Sahara ditutup pada 2011, mengikuti tren yang melihat banyak kamar kecil kota menutup pintu mereka. Baru-baru ini, tren tersebut mulai perlahan berbalik dengan pembukaan ruang tujuh meja di Sahara dan ruang poker enam meja di Westgate pada tahun 2017.

Selama hari pertama pembukaannya yang lembut, ruangan itu dimulai dengan nada yang tepat dengan lebih dari separuh meja yang digunakan.

"Kami mendapat hingga empat pertandingan di hari pertama," kata Manajer Operasi Poker Sahara Steven Pique. “Sekarang setelah kata itu keluar, saya mengantisipasi minggu yang sibuk. Saya mengerti bahwa saya harus menjaga momentum dengan ide-ide baru dan menarik, bersama dengan layanan tamu buku teks. Jika setiap hari maju mencerminkan akhir pekan pertama, ruangan itu akan sukses besar. "

Beberapa dari ide-ide baru dan menarik melibatkan mengembalikan beberapa aspek yang lebih mengesankan dari ruang poker lama, termasuk itu turnamen poker tengah malam $ 50 sangat populer.

"Saya telah mendengar sejumlah besar umpan balik positif pada turnamen khusus ini," kata Pique. "Saya bermaksud memanfaatkan nostalgia dan kegembiraan dunia poker seputar turnamen ini untuk membangkitkannya menjadi sesuatu yang hebat."

Ruangan ini sudah menawarkan turnamen harian dan mulai menjadi rumah bagi permainan campuran berisiko rendah. Sementara ada Hold'em tanpa batas $ 1- $ 3 dan permainan Omaha pot-limit $ 1- $ 2 yang berjalan pada hari pertama ruangan, ada sejumlah besar permainan campuran $ 4- $ 8 berjalan sepanjang sisa minggu ini.

Pique percaya bahwa dengan beragam tawaran permainan taruhan kecil, ruangan dapat mengisi peran khusus di ekosistem poker terbesar di negara itu.

“Prospeknya sangat unik. Saya memiliki kesempatan untuk membahas perlindungan dan teori permainan tentang pertumbuhan jangka panjang dan keberlanjutan dengan beberapa manajer ruang dinamis di Las Vegas,” kata Pique. “Saya merasa beruntung memiliki banyak penggemar poker di mana untuk menarik dari. Saya sendiri seorang pemain. Saya mengerti apa yang mereka cari dan tidak ada yang mau menyediakannya untuk mereka.”

Sahara awalnya dibuka pada Oktober 1952 dan merupakan bahan pokok the Strip selama beberapa dekade hingga ditutup pada 2011. Pada 2013, properti berganti nama menjadi SLS , dibuka pada 2014. Pada 2019, properti itu kembali ke nama aslinya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar