Apa perbedaan permainan Poker online?


Dalam beberapa dekade terakhir, poker online telah mengalami kebangkitan. Online Poker telah membuat gim ini lebih mudah diakses oleh pemain di seluruh dunia sementara layanan streaming seperti Twitch telah memungkinkan penggemar untuk menonton aksi tur World Series of Poker saat dibuka.

Hari ini di situs-situs poker , semakin banyak pilihan yang tersedia - dari jenis poker (bukan hanya Texas Hold'em, Anda tahu) hingga jenis-jenis permainan dan turnamen yang bisa dimasukkan. Jika Anda baru mengenal poker online, ada dunia baru di luar sana untuk dipelajari, tetapi kami akan membantu Anda memutuskan di mana harus memulai dengan panduan bermanfaat kami.

Game Uang Tunai

Keindahan permainan poker dan uang tunai online adalah bahwa game dijalankan 24/7. Apakah Anda burung awal, burung hantu malam, atau di suatu tempat di antara keduanya, Anda bisa menjamin akan ada permainan yang tersedia. Tidak masalah tingkat keahlian Anda atau bankroll, Anda akan menemukan sesuatu yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah bahwa Anda akan bermain melawan orang-orang dari seluruh penjuru dunia dan berbagai tingkat keahlian - jadi jika Anda seorang pemula, berhati-hatilah karena beberapa ahli Poker juga dapat duduk di meja Anda. Jika Anda tidak yakin, masukkan permainan batas rendah sebelum melakukan langkah-langkah berisiko tinggi di mana para pemain yang lebih berpengalaman berada.

Keuntungan dari permainan uang adalah Anda bisa masuk dan keluar sesuka Anda. Anda juga dapat duduk jika Anda perlu menjauh dari layar selama satu atau dua menit. Ada banyak permainan uang tunai yang tersedia, termasuk permainan full-ring (9-tangan), 6-tangan, 4-tangan atau bahkan head-up.

Tidak seperti di turnamen Poker, tirai di permainan uang selalu tetap sama dan tidak pernah meningkat, jadi tidak ada tekanan tambahan. Nilai-nilai chip juga mewakili nilai uang riil mereka - sehingga sebuah chip senilai £ 1 akan bernilai £ 1. 

Turnamen Sit & Go
Turnamen Sit & Go sempurna untuk pemula, karena ini adalah turnamen kecil yang tidak memerlukan biaya terlalu banyak untuk masuk dan bertahan selama waktu yang ditentukan. Jika Anda seorang pemain baru, Sit & Go adalah cara yang bagus untuk mempelajari dasar-dasar Poker seperti aksi, blind, dan strategi.

Semua pemain membayar buy-in yang sama dan diberi jumlah chip yang telah ditentukan sebelumnya. Begitu turnamen memiliki jumlah pemain yang diperlukan, mereka siap untuk memulai. Hadiah diberikan ditentukan di mana pemain selesai, daripada berapa banyak chip yang tersisa di akhir.

Turnamen dibagi menjadi tiga tahap: awal, tengah dan akhir. Jika Anda memulai dengan buruk, masih ada peluang bagi Anda untuk kembali dan membuat tiga tangan terakhir. Sebaiknya selamatkan dua pertiga simpanan Anda untuk tahap tengah saat ada kompetisi untuk tempat dan pemain memilih untuk bermain all-in. Seperti permainan uang, ada berbagai jenis turnamen Sit & Go dan Anda akan menemukannya di lobi Poker.

Kecepatan Poker
Salah satu bentuk Poker terbaru, Speed ​​Poker biasanya dimainkan menggunakan aturan Texas Hold'em. Seperti judulnya, kecepatan adalah esensi. Alih-alih bermain di satu meja, Anda bermain melawan sekelompok pemain. Berbeda dengan Poker biasa ketika Anda melipat dan kehilangan tangan, di Speed ​​Poker, Anda tidak meninggalkan permainan, Anda cukup bergabung dengan yang baru dan diberikan kartu baru. Namun, dalam tabel akhir, layanan normal dilanjutkan.

Fungsi lipatan instan memungkinkan Anda untuk tetap beraksi setiap saat, jadi tidak ada periode yang membosankan saat Anda menunggu putarannya selesai - Anda cukup dipindahkan ke permainan baru. Bermain di kolam memungkinkan Anda menguji kemampuan Anda melawan segala tingkat keterampilan, sementara Anda bisa tetap mengendalikan taruhan Anda sendiri dengan berbagai permainan yang tersedia. Jika Anda menginginkan aksi, Speed ​​Poker adalah untuk Anda dan Anda akan mendapati diri Anda bermain dua atau tiga kali lebih banyak daripada yang Anda mainkan dengan permainan standar - sempurna bagi mereka yang bosan dengan mudah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar