"Mythbusters" Adam Savage Menampilkan Geekdom "Rounders" -nya


06 Februari 2020 - Bagi banyak orang di dunia poker, pengantar pertama mereka ke permainan, dan mungkin bahkan Texas Hold'em, adalah film Rounders. Dirilis pada tahun 1998, film ini adalah percikan api yang menyalakan banyak api di komunitas poker dan, tampaknya, beberapa orang yang Anda tidak akan anggap sebagai penggemar Rounders . Seberapa fanatik apa yang kita bicarakan? Bagaimana dengan mereplikasi salah satu alat peraga dari film kultus klasik?

Mythbusters Adam Savage Adalah Rounders Geek MASSIVE

Setelah membintangi serial Discovery Channel Mythbusters selama lebih dari satu dekade, Adam Savage telah mempertontonkan sebagian besar hidupnya untuk para penonton perjudian. Satu hal yang tidak dia tunjukkan dalam keseluruhan seri 17 tahun dari seri adalah berbicara tentang obsesinya dengan upaya sinematik terbesar poker. Dalam klip YouTube khusus yang dirilis sebelum Natal, Savage akhirnya membuka obsesinya yang besar terhadap Rounders.

Pada Adam Savage's Tested, mantan Mythbuster berbicara tentang pengabdiannya pada dunia Rounders. "Sudah waktunya untuk memiliki" Tunjukkan dan Ceritakan "tentang prop dan sebuah cerita," Savage memulai ketika dia berdiri di belakang beberapa nampan chip poker. "Kira-kira $ 100.000 dalam chip poker," menurut Savage, adalah replika dari chip poker "Teddy KGB" yang digunakan dalam film. "Ini adalah salah satu film favorit saya, yang bertanggung jawab atas booming poker awal 2000-an ... Saya TERKESAN dengan Rounders !"

"Saya ingin satu set chip" Teddy KGB "sejak saya melihat film," lanjut Savage. Savage berbicara tentang bagaimana ia sesekali menemukan keripik tunggal dari film di eBay, tetapi harganya sangat mahal jika ia ingin memiliki satu set lengkap. Dengan mengingat hal ini, Savage melakukan apa yang dia lakukan untuk mencari nafkah melalui hampir dua dekade di Mythbusters dan pergi menciptakan kembali chip seperti yang terlihat di film.

“Saya dengan hati-hati melihat layar yang diambil dari film… dan mencatat bahwa ada lima gaya chip yang berbeda,” kata Savage kepada penonton. Dia juga ngotot untuk detailnya, mencatat bahwa setiap chip memiliki pipping yang berbeda di samping selain warna yang berbeda. Dia kemudian membawa informasi itu ke beberapa pembuat chip yang berbeda, yang tahu apa yang dilakukan Savage dan mengatakan kepadanya "tidak" ketika dia meminta mereka untuk membuat ulang set chip.

"Perjalanan Panjang" Berakhir dalam Set yang Tidak Berharga

Setelah beberapa kali mencoba tanpa hasil, Savage akhirnya menemukan perusahaan yang awalnya membuat chip untuk film aslinya. “Sekarang, mereka tidak ingin saya memberi tahu semua orang siapa mereka,” kata Savage (dan mungkin mengecewakan banyak pemirsa), “jadi saya tidak akan membagikan nama mereka. Tetapi mereka memang berjanji pada produksi asli bahwa mereka TIDAK akan membuat chip poker yang kedua kalinya. Jadi, kami harus memasukkan perbedaan utama antara chip poker MY dan chip poker produksi. ”

Jadi, apa bedanya? Alih-alih beruang di chip yang menunjuk ke kanan (jika ada satu hal yang serius tentang Savage, itu adalah keaslian!), Di Savage Rounders atur beruang menghadap ke kiri. “Aku sama sekali tidak keberatan dengan perbedaan itu! Aku benar-benar baik-baik saja dengan itu! ”Seru Savage.

Savage sepertinya dia ingin melakukan semua dengan replikasi set chip poker "Teddy KGB". Dia datang dengan tas jinjing khusus, kotak kunci, lengkap dengan kartu dan kunci (setelah semua, itu totalnya adalah $ 100.000 dalam chip poker). Dia bahkan ingin membawanya ke tingkat mencari tahu apa "Teddy KGB" akan menempatkan pada kasus untuk menandakan bahwa itu adalah miliknya, dengan Savage meminta saran kepada pemirsa tentang apa yang harus dilakukan mengenai tindakan itu.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar